grab
pemilu-2024
Halodoc

Prediksi Pertandingan Inter Miami vs Nashville SC

Lionel Messi Striker Inter Miami
Oreo
Milo

Pertandingan seru antara Inter Miami dan Nashville SC akan berlangsung dalam kompetisi Liga AS pada Kamis, 31 Agustus 2023, pukul 06.30 di Stadion DRV PNK. Kedua tim akan berusaha memperebutkan kemenangan yang berarti dalam pertandingan ini.

Inter Miami telah menunjukkan peningkatan performa sejak merekrut Lionel Messi, meskipun saat ini mereka menduduki peringkat ke-14 di wilayah Timur. Di sisi lain, Nashville SC yang dilatih oleh Gary Smith berada di posisi yang lebih baik, yaitu urutan ke-7.

Pada pertandingan melawan New York Red Bulls, Lionel Messi dari Inter Miami diberi istirahat pada babak pertama. Namun, kehadirannya dari bangku cadangan memberikan dampak positif, terutama dengan sumbangsih golnya yang telah mencapai 11 gol dalam sembilan pertandingan terakhir. Messi diperkirakan akan kembali memulai pertandingan ini sebagai bagian dari starting XI. Namun, ada kemungkinan Corentin Jean absen karena cedera lutut.

Namun, Inter Miami akan menghadapi beberapa kendala di lini tengah. Pemain seperti Franco Negri dan Gregore mengalami masalah cedera jangka panjang dan tidak dapat turun dalam pertandingan ini.

Di sisi Nashville SC, mereka telah mengalami penurunan performa dengan enam kekalahan dalam tujuh pertandingan MLS terakhir. Hasil tandang mereka juga tidak menggembirakan sejak awal Juni.

Walaupun menghadapi penurunan performa yang signifikan, Nashville SC masih mampu bertahan di posisi tujuh besar. Meskipun demikian, mereka menelan kekalahan 4-0 saat bertandang ke markas Atlanta United.

Pemain utama Nashville SC, Nick DePuy, diperkirakan masih absen karena cedera. Pelatih Smith diharapkan akan melakukan beberapa perubahan dalam komposisi skuad setelah kekalahan telak melawan Atlanta United.

Dalam hal susunan pemain, Teal Bunbury akan menjadi penyerang yang berduet dengan Sam Surridge, yang sudah mencatat tiga gol dalam lima pertandingan terakhir.

Prediksi Susunan Pemain

Inter Miami:

  • Penjaga Gawang: Drake Callender
  • Bek: DeAndre Yedlin, Tomas Aviles, Serhiy Kryvtsov, Kamal Miller
  • Gelandang: Jordi Alba, Sergio Busquets, Diego Gomez, Jean Mota
  • Penyerang: Lionel Messi, Leonardo Compana

Nashville SC:

  • Penjaga Gawang: Joe Willis
  • Bek: Shaq Moore, Lukas MacNaughton, Jack Maher, Daniel Lovitz
  • Gelandang: Jacob Shaffelburg, Sean Davis, Anibal Godoy, Alex Muyl
  • Penyerang: Sam Surridge, Teal Bunbury

Prediksi Skor

Dengan kedatangan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain, performa Inter Miami mengalami peningkatan yang signifikan. Sementara itu, Nashville SC sedang mengalami masa sulit dalam kompetisi MLS. Dari tujuh pertandingan terakhir, mereka mengalami enam kekalahan.

Meski pada pertemuan sebelumnya di final Piala Liga berlangsung ketat, Inter Miami berhasil keluar sebagai juara. Berdasarkan penampilan terbaru dan performa tim, prediksi skor untuk pertandingan ini adalah Inter Miami 2-1 Nashville SC.

12goal
Avanza