FAMILY SQUARE Berita Melatih Monster Untuk Bertarung: 15 Game Android RPG Petualangan Monster Yang Mengasyikkan

Melatih Monster Untuk Bertarung: 15 Game Android RPG Petualangan Monster Yang Mengasyikkan

Melatih Monster untuk Bertarung: 15 Game Android RPG Petualangan Monster yang Mengasyikkan

Bagi penggemar game role-playing (RPG), mengoleksi dan melatih monster untuk bertarung adalah pengalaman yang seru dan adiktif. Di era smartphone, ada banyak sekali game Android RPG petualangan monster yang patut dicoba. Berikut 15 pilihan terbaik yang akan membuatmu terpikat selama berjam-jam:

1. Pokémon GO

Siapa yang tidak kenal Pokémon? Game ikonik ini membawa dunia Pokémon ke dunia nyata melalui teknologi augmented reality (AR). Pemain dapat menjelajahi lingkungan mereka, menangkap Pokémon, dan melatihnya untuk bertarung.

2. Monster Hunter: World Iceborne

Dalam game dunia terbuka yang luas ini, pemain berperan sebagai monster hunter yang dilengkapi dengan berbagai senjata dan kemampuan. Buru monster raksasa, kumpulkan jarahan, dan tingkatkan karaktermu untuk menjadi pemburu terbaik.

3. Final Fantasy Brave Exvius

Sebagai game RPG turn-based klasik, Final Fantasy Brave Exvius menampilkan pertempuran yang intens dan sistem penarikan gacha yang menarik. Kumpulkan unit yang kuat, tingkatkan kemampuan mereka, dan tantang musuh tangguh.

4. Dragon Quest: Dai no Daibouken (Dragon Quest: The Adventure of Dai)

Buat penggemar anime dan manga, Dragon Quest: Dai no Daibouken menawarkan perpaduan seru antara RPG dan aksi. Rekrut pahlawan legendaris, gunakan mantra yang kuat, dan kalahkan musuh yang kuat bersama karakter favoritmu.

5. Ni no Kuni: Cross Worlds

Bersiaplah untuk petualangan yang indah dan memukau di Ni no Kuni: Cross Worlds. Jelajahi dunia fantasi yang menakjubkan, temukan monster imut yang disebut Familiars, dan latih mereka untuk bertarung bersamamu.

6. summoners war

Summon master yang kuat, panggil monster yang epik, dan bangun pasukan yang akan mendominasi pertempuran PvP dalam summoners war. Tingkatkan monstermu, bereksperimen dengan strategi, dan buktikan dirimu sebagai summoner terbaik.

7. Monster Legends

Kumpulkan lebih dari 600 monster yang unik dan luar biasa di Monster Legends. Bermainlah dalam pertempuran real-time yang serba cepat, bangun pertahanan, dan bergabunglah dengan klan untuk mengambil alih arena.

8. RAID: Shadow Legends

RAI: Shadow Legends adalah RPG fantasi gelap yang seru di mana pemain akan mengumpulkan, meningkatkan, dan bertarung dengan ratusan Champion dari 16 tipe. Saksikan pertempuran 3D yang menakjubkan dan jelajahi dunia yang kaya akan konten.

9. Marvel Strike Force

Bergabunglah dengan pahlawan dan penjahat Marvel dalam pertempuran berbasis giliran serba cepat di Marvel Strike Force. Bangun pasukan impianmu, tingkatkan kemampuan mereka, dan bertarung melawan tim musuh yang tangguh.

10. Gacha Club

Buat karaktermu sendiri, sesuaikan gaya mereka, dan bertarunglah bersama monster yang kamu panggil di Gacha Club. Nikmati minigame yang menyenangkan, berinteraksi dengan karakter lain, dan jelajahi dunia yang penuh warna.

11. Evoland 2: A Slight Case of Spacetime Continuum Disorder

Evoland 2 adalah game RPG yang unik di mana grafik dan gameplay berevolusi seiring berjalannya waktu. Dari grafis retro hingga 3D yang memukau, temukan berbagai era game yang digabungkan dengan sempurna.

12. The Battle Cats

The Battle Cats membutuhkan strategi yang cepat dan taktis. Kumpulkan pasukan kucing yang aneh dan menggemaskan, tingkatkan kemampuan mereka, dan bertarung melawan musuh yang tidak biasa dalam menara pertahanan yang adiktif ini.

13. Dragon Mania Legends

Bangun pulau naga yang menggemaskan di Dragon Mania Legends. Menetas, kembangkan, dan latih naga yang unik, berpartisipasi dalam event PvP, dan bersaing dengan pemain lain dalam pertempuran naga yang spektakuler.

14. Lost Vikings

Game klasik yang telah di-remaster ini menyatukan tiga viking yang berbeda dengan keterampilan unik. Pecahkan teka-teki, hindari rintangan, dan gunakan kekuatan gabungan mereka untuk mengalahkan musuh dalam petualangan side-scrolling yang seru.

15. World of Warriors

Dalam game pertarungan berbasis fisika ini, kumpulkan dan tingkatkan lebih dari 100 prajurit unik. Bermainlah dalam pertandingan PvP, kalahkan lawan dengan gerakan bertarung yang luar biasa, dan mendaki peringkat untuk menjadi petarung terbaik di dunia.

Related Post